Resep Kambing Saus Kecap Mudah Sederhana

Resep Kambing Saus Kecap Mudah Sederhana yang lezat punya manfaat dari pahitnya sawi, diimbangi oleh udang yang lezat membuat manfaat yang berlipat ganda . Resep Masakan kali ini kami berikan khusus untuk anda dengan sepenuh hati, silahkan simak resepnya lalu praktekan dirumah. Berikut info Resep Kambing Saus Kecap selengkapnya.


Bahan:
500 gram Daging Kambing, potong persegi tipis.
1 buah Bawang Bombay, cincang halus
6 buah kurma, buang bijinya, masing-masing dibagi dua
5 sdm Kecap Manis
Garam dan Merica secukupnya
Minyak untuk menumis

Bumbu Halus:
5 siung Bawang Putih
3 SDT Ketumbar sangrai
1 SDT Jintan

Cara Membuat
1. Tumis bumbu halus sampai harum. Masukkan potongan daging. Aduk terus sampai daging mengeluarkan air dan airnya mengering.
2. Tambahkan air sedikit demi sedikit sampai daging lunak (bila air sudah habis dan daging belum lunak, tambahkan air). Setelah daging empuk, masukkan bawang bombay, irisan kurma, garam, merica dan kecap manis.
3. Masak kembali selama 5 menit lalu angkat.


Dalam membuat sebuah menu masakan yang enak, pastinya anda membutuhkan sumber yang tepat mengenai resep masakan. Kurang lebih itulah informasi lezat yang dapat kami berikan untuk anda. Semoga informasi yang telah kami berikan kepada anda dapat membantu anda dalam menyajikan makanan lezat untuk keluarga. Untuk informasi yang lainya dapat anda simak Resep Tumis Udang Jagung Lezat Spesial yang akan membuat senyum dihari-harimu.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Resep Kambing Saus Kecap Mudah Sederhana

Posted by Dazereejj, Published at 03.18.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar