Desain Kamar Mandi Berkualitas

Kamar mandi adalah tempat dimana kita bisa membersihkan diri dan memanjakan diri setelah beraktifitas seharian. Kesehatan itu penting jadi tempat untuk merawat tubuh agar sehat juga penting, salah satunya adalah tempat untuk mandi tersebut.

Memiliki kamar mandi yang indah ini penting karena bisa membantu anda untuk tetap rileks dan nyaman menikmati keindahannya didalam rumah minimalis yang anda cintai . Jadi , jangan mengorbankan desaim kamar mandi anda hanya karena anda ingin menghemat. Anda bahkan bisa menghias kamar mandi Anda dengan murah melalui beberapa ide kamar mandi dengan anggaran yang murah dan pasti mudah untuk dilakukan .

Perlengkapan kamar mandi Menengah keatas dapat menambahkan kesan mewah dan bahkan artistik untuk kamar mandi di rumah Anda, memperpanjang umur panjang dari desain dan menambah nilai rumah itu dijual kembali.

Pertimbangan pertama ketika datang ke toko penyedia perlengkapan kamar mandi mewah menengah keatas adalah bahan yang digunakan. Bahan memiliki pengaruh terbesar pada harga, dan bahan-bahan menengah keatas cenderung lebih menarik dan lebih tahan lama dari pada pilihan peralatan anggaran harga untuk kalangan menengah atau separuhnya.

Kuningan padat adalah bahan yang sangat populer untuk perlengkapan kamar mandi menengah keatas. Menawarkan tampilan yang mewah dan kokoh, konstruksi tahan lama, perlengkapan mandi kuningan padat dapat ditemukan di banyak kamar mandi menengah keatas mewah di rumah, serta tempat spa dan hotel.

Beberapa Jenis Kamar Mandi Berkelas

Desain Kamar Mandi Berukuran Kecil
Ruang indah ini menggabungkan dinding dicetak pohon, dinding bertekstur kayu, kesombongan gelap bernoda dan renyah, perlengkapan putih . Meskipun ini adalah sebuah ruang kecil, tekstur, pola dan warna di dalamnya bekerja sama untuk menciptakan dampak visual yang besar bagi rumah minimalis anda


Desain Kamar Mandi Modern
Dengan menggambar inspirasi dari campuran potongan modern dan antik, desainer Jaymes Richardson memberikan kamar mandi ini kepribadian yang besar. Turn- of - abad - wastafel dan cermin tilt tetap up - to-date dengan kesombongan custom-made, hardware geometris dan sederhana, lampu modern. Pola grid dinding ubin, ditambah dengan bak berdiri sendiri dan kuno wastafel, merasa memberikan ruang ini komplementer "lama dan baru".

Desain Gaya Kamar Mandi Natural
Terinspirasi oleh eucalyptus grove luar ruangan, kamar mandi ini memiliki warna cerah, ceria dan dinding bertema alam seni. Granit mosaik dan lantai marmer, dalam kombinasi dengan dinding hijau, menciptakan namun menyenangkan latar belakang klasik untuk elemen patung seperti air lemari minimalis. Ruang ini menggabungkan elemen desain klasik dengan ide-ide kontemporer. Foto oleh Matthew Millman. Desain oleh Steven Miller


Desain Kamar Mandi Bentuk asimetris
Menggambar inspirasi dari warna-warni, lukisan unik, Designer Steve Appolloni memberikan kamar mandi ini merasa jazzy dengan desain ubin eklektik dan cermin asimetris yang mendefinisikan seluruh ruangan. Dengan menggabungkan berbagai warna, tekstur, bentuk dan elemen desain, desainer menciptakan ruang yang menyenangkan dan unik sementara masih berkelas dengan model rumah minimalis pilihan.

Desain Kamar Mandi dengan Ubin / Batu Alam
Kamar mandi ini ikatan bersama-sama batu bata dalam berbagai warna dan tekstur, dinding dicat, lantai keramik dan jendela blok gaya untuk menciptakan, ruang baik-bulat yang indah yang sama sekali tidak membosankan. Bak mandi berdiri sendiri, meja konsol wastafel dan cermin melengkung sederhana menambahkan sentuhan berkelas untuk ruang eklektik ini. Desain oleh Didier Michot di California

Desain Kamar Mandi Warna Terang
Kamar mandi ini, dirancang oleh Elizabeth Rosensteel di Phoenix, fitur warna aqua terang dan ubin putih bersih dipasangkan dengan muncul warna terang lainnya tersebar melalui dinding kamar mandi. Lukisan berwarna-warni mengikat semuanya bersama-sama, termasuk biru ditiup-kaca wastafel dan kaca - ubin meja.

Desain Kamar Mandi Warna Putih
Jendela muncul untuk pop keluar dari dinding kamar mandi ini, memberikan bunga dan banyak cahaya alami. Ruang ini sederhana dan elegan dengan bak berdiri sendiri, full-length mirror dan palet warna putih untuk rumah minimalis idaman anda. Gambar milik Hinkley Pencahayaan.


Desain Kamar Mandi Yang Santai dan Menyenangkan
Dinding kuning, dipasangkan dengan putih, abu-abu dan dinding mosaik ubin bersih, memberikan ruang ini menyenangkan namun merasa santai. Bertindak perawatan ubin sebagai unsur artistik yang bersih, ruang kontemporer ini, dan jendela besar dan bak bergaya Eropa membuat ruangan ini santai, spa-seperti liburan.


Desain Kamar Mandi elektik
Pipa terbuka dan jendela persegi panjang tinggi adalah focal point di kamar mandi master. Dengan langit-langit berkubah, ruang ini terbuka dan alami menyala melalui jendela blok - gaya. Ubin mosaik pada dinding dan pada gambar teras rumah terlihat jelas, cermin tinggi dan tenggelam kapal juga bekerja untuk menyelesaikan modern, tampilan eklektik ruang ini.


Desain Kamar Mandi dengan bahan Daur Ulang
Ubin kaca daur ulang mengisi kamar mandi ini untuk memberikan penampilan bawah air, sedangkan beton kustom tenggelam menambahkan sentuhan maskulin ke kamar. The under -counter menghambat menambahkan warna kontras untuk ubin dan lantai kayu tikar dan bangku. The curvy dinding tempat lilin juga menyeimbangkan nuansa geometris ruang ada tambahan untuk teras rumah dan konstruksinya.

Demikianlah informasi dari kami, apabila kamar mandi sudah baik dan berkualitas, bagaimana kalau kita kembali sejenak kehalaman, untuk itu silahkan lihat gambar teras rumah dan konstruksinya . Terimakasih sudah berkunjung, kami tunggu kedatanganya lagi ..


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Desain Kamar Mandi Berkualitas

Posted by Dazereejj, Published at 05.27.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar