Peralatan Dapur Untuk Diluar Ruangan

Peralatan Dapur Luar Ruangan - kadang kita bosan dengan suasana didalam rumah, sama halnya pada saat memasak didapur. Terkadang ada keinginan untuk membuat suatu yang segar dan menyenangkan diluar ruangan.

Panggangan besar adalah satu-satunya alat banyak yang dibutuhkan banyak orang di luar dapur mereka. Tapi jika Anda menginginkan ruang yang lebih berfungsi penuh, Anda dapat mempertimbangkan berbagai perlengkapan outdoor lainnya.

Peralatan Dapur Luar Ruangan

Oven
Pilih dari gas atau oven listrik, oven pizza atau pemanas berbentuk laci. Ini tersedia dari berbagai produsen di built-in atau versi meja. Atau mencari oven pizza berbahan bakar kayu, yang biasanya dengan fitur custom-built, tapi kit yang tersedia anda bisa memasangnya dan merakitnya sendiri di rumah.


Side Burner
Ini mungkin alat yang paling berguna bermanfaaat dari semua perlengkapan ekstra, Alat pembakar yang terpisah memungkinkan Anda untuk memanaskan saus atau merebus air saat Anda sedang memanggang. Kebanyakan ahli menyarankan memilih memilih pemanas terpisah, baik built -in atau plug-in, bukan satu diintegrasikan ke dalam panggangan atau sudah menjadi 1 yang tidak dapat dipisah.
pemanas / pemanggang dihalaman
"Pemanas yang dibangun ke panggangan tidak selalu cukup menjadi efektif, dan mereka bisa terlalu dekat dengan panggangan untuk memungkinkan penggunaan pot berukuran penuh, "kata Laurie Haefele dari Haefele Design. Untuk solusi yang lebih fleksibel, pertimbangkan induksi burner plug-in yang dapat Anda gunakan dalam atau di halaman.

Vent Hood
Jika ruang memasak Anda dekat dengan rumah atau di sekitar kandang peliharaan Anda mungkin perlu berbagai alat untuk menghilangkan asap dan bau memasak dari ruang. Beberapa datang dilengkapi dengan lampu halogen.

Dishwasher
Anda dapat menginstal mesin cuci piring di dapur luar ruangan. Ini adalah ide yang baik jika Anda tidak suka mengangkut piring kotor di dalam dan memiliki tempat untuk menyimpan yang bersih di luar. Opsi ini membutuhkan pipa luar dapur.

Refrigerator
Banyak pemilik rumah memilih untuk menyertakan kulkas di dapur luar ruangan mereka. Ini berguna untuk minuman, tetapi juga untuk menjaga bumbu dekat ke titik penggunaan. Pembuat es dan lemari es anggur adalah pilihan populer.

Sebuah wastafel luar ruangan adalah kenyamanan besar untuk mencuci piring atau hanya untuk membilas tangan saat Anda memasak. " Itu benar-benar dapat meningkatkan nilai penjualan kembali luar dapur Anda, "kata arsitek lanskap Steve Chepurny.

Jika Anda memutuskan untuk memasukkan fitur ini, Anda harus memutuskan bagaimana untuk menyambungkan air kran. Menjalankan saluran air dari rumah adalah salah satu pilihan. Dalam iklim dingin saluran ini harus terisolasi dan dikubur di bawah tingkat embun beku. Lainnya menggunakan selang taman bahwa mereka dapat memutuskan di musim dingin. Atau menginstal sejalan dengan katup dalam ruangan sehingga Anda bisa mengeringkannya sebelum dips cuaca di bawah titik beku.

Drainase adalah pertimbangan lain. Anda mungkin dapat memasuki sistem drainase utama rumah Anda, atau membuat reservoir air. Setiap kota memiliki peraturan yang berbeda, jadi cek dengan pihak berwenang setempat dan bekerja dengan tukang ledeng berlisensi.

Wastafel terbaik adalah wastafel stainless steel kokoh dan keran luar disetujui dengan leher tinggi lengkung, sehingga Anda dapat menyesuaikan pot besar atau cekungan di bawahnya dengan mudah.

Nah jadi itulah yang anda perlu persiapkan sekiranya saat anda ingin membuat suatu acara memasak diluar rumah atau dihalaman, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi yang membahagiakan untuk anda.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Peralatan Dapur Untuk Diluar Ruangan

Posted by Dazereejj, Published at 05.42.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar