Desain Teras Gaya Klasik

Teras Gaya Klasik - halaman anda butuh sesuatu yang unik dan menarik agar rumah anda terlihat lebih menyenangkan untuk dilihat. Tidak hanya dilihat oleh orang lain namun juga dilihat oleh anda sendiri dan keluarga. Tampilan luar adalah salah satu faktor penting yang mempengaruhi keindahan rumah anda dan juga anda akan mendapatkan kebangganan tersendiri karena memilikinya.

Desain Teras / Beranda Rumah Gaya Victorian
Istilah "Arsitektur Victoria" mengacu pada gaya yang muncul pada periode antara tahun 1830 dan 1910, pada masa pemerintahan Ratu Victoria. Beranda Besar dengan lacework kayu hias yang umum, dan sering termasuk rincian seperti kayu lengung / lilit dan, dengan beberapa menara / tiang rumah. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Victorian kunjungan arsitektur FrontDoor.com

Desain Teras / Beranda Rumah Gaya Spanyol
Pemukim Spanyol di Amerika Utara dikombinasikan dari tradisi arsitektur mereka dengan pengaruh Eropa dan penduduk asli Amerika lain untuk menciptakan berbagai gaya, dari misi ke Spanyol Kolonial ke Mediterania. Beranda beratap dan koridor dengan lengkungan di beranda rumah adalah fitur yang umum dalam gaya Spanyol ini. Unsur-unsur ini seperti serambi, dengan dinding semen, kemudian dari luar gerbang / jalan menuju ke pintu rumah terdapat sebuah jalan semen / batako / batu dan di samping kanan kiri lahan taman hijau, permukaan datar yang meniru kualitas adobe konstruksi.

Desain Teras / Beranda Rumah ala Seni dan Kerajinan
Istilah "Seni dan Kerajinan " mengacu pada abad ke-19 gerakan Inggris dan Amerika awal untuk menghidupkan kembali kerajinan . Gerakan adalah inspirasi di balik Craftsman dan bungalow gaya . Sebagian besar rumah di gaya Craftsman memiliki beranda dengan tebal , menonjol kolom persegi atau bulat dan batu bata atau dermaga. Untuk informasi lebih lanjut tentang Seni dan Kerajinan arsitektur kunjungan FrontDoor.com

Desain Teras / Beranda Elegan Ala Peternakan Barat USA
Rumah peternakan rendah tersampir, model gaya kasual rumah di peternakan Barat, pertama kali dibangun pada 1930-an. Untuk rumah peternakan tradisional yang perlukan tanah, merencanakan beranda rumah dengan overhang besar yang menekankan garis horizontal rumah. Desain beranda rumah yang simpel dans nyaman.

Desain Teras / Beranda Rumah Ala Kolonial Inggris Belanda
Selama 1700-an, pemukim Eropa di Amerika Utara yang tergabung gaya arsitektur dari negara asal mereka ke rumah baru mereka. Gaya ini juga dikenal sebagai Georgian Colonial arsitektur, yang ditandai dengan gaya persegi panjang, simetris dan formal. Sebuah grid ditambahkan dalam sebuah pelana terbuka teras depan kolonial modern dapat menjadi cara yang bagus untuk menyorot jendela multi- pane dan profil persegi panjang dari kolonial.

Desain Beranda / Teras khas Internasional / Kerajaan Yunani
Ini adalah gaya internasional yang pertama kali muncul di tahun 1820-an dan benar-benar berkembang di Amerika selama tahun 1830-an dan 40-an . Desain teras mengikuti model kuil Yunani kuno , dengan barisnya kolom tinggi dan pediments.

Demikian sebuah halaman dengan gaya klasik yang beragam jenisnya yang kami telah tawarkan, semoga informasi dari Dazereejj ini bisa selalu bermanfaat untuk kita semua. Selamat memilih dan mendesain hunian anda agar terlihat lebih cantik dan indah.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Desain Teras Gaya Klasik

Posted by Dazereejj, Published at 06.00.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar