Desain Renovasi Kamar Mandi Yang Cantik

Beberapa informasi pada kesempatan kali ini mungkin akan memberikan anda inspirasi tentang bagaimana merenovasi tempat istimewa dihunian anda yaitu kamar mandi. Bagaiaman seharusnya kamar mandi diubah dan disesuaikan untuk mendapatkan kesan sesuai dengan keinginan anda.


Desain Kamar Mandi Kaca Ubin
Ubin daur ulang-kaca kamar mandi ini memberikan penampilan bawah air. Beton ganda wastafel dirancang dalam gaya palung dengan pencocokan menghambat undercounter duduk di bawahnya.

Desain Kamar Mandi dengan Ubin Klasik
Ubin Subway masih sangat trendi. Di sini, warna tajam putih ubin yang melengkapi dan melembutkan dinding biru kobalt. Tampilan klasik dari ubin juga bekerja sempurna dengan wastafel bergaya vintage.

Desain Kamar Mandi Warna Merah
Sebuah ruang kamar mandi yang kecil adalah tempat yang sempurna menambahkan drama dan semangat. Di sini, lantai ke langit-langit kaca ubin mengatur getaran romantis namun funky.


Desain Kamar Mandi Transparan dengan Double Shower
Lebih lebih dengan menggunakan multi-head shower, semakin membuat membawa kamar mandi anda dalam kemewahan dan fungsionalitas dengan semprotan shower dari beberapa sudut sudut.

Desain Kamar Mandi dengan Battubs di Lantai pemanas
Peletakan Di lantai pemanas, merupakan kesatuan yang indah selain itu kepraktisan dan kenyamanan juga diperhitungkan dalam desain ini. Hal ini lebih hemat biaya daripada kebanyakan metode pemanasan, dan rasanya benar-benar baik pada mereka pagi hari musim dingin.

Desain Renovasi Kamar Mandi

Desain Kamar Mandi dengan Cermin Berbingkai
Ini menambahkan elemen furnitur bergaya, yang masih hot tren dalam info renovasi kamar mandi. Sebuah cermin berbingkai membantu mencapai tampilan elegan dan indah dengan sedikit uang dan usaha.

Desain Kamar Mandi Mewah Dengan Shower Pemanas
Hidupkan kembali kamar mandi Anda menjadi sebuah tempat spa, untuk menikmati waktu libutran anda. Sebuah mandi uap akan menjadi pengalaman yang santai ketika liburan, desain mewah kamar mandi ini ini baik untuk Anda.


Desain Kamar Mandi Cahaya Terang dan Glamor
Jadikan kamar mandi anda meenjadi kamar mandi yang glamor, pencahayaan yang indah ke kamar mandi. Anda mungkin tidak memiliki suite sebagai luas karena hal ini, tapi lampu kristal kecil seperti yang tergantung di atas bak mandi ini bisa menjadi sentuhan desain kamar mandi glamor elegan yang Anda butuhkan

Desain Kamar Mandi Digital Moderen dengan Windows
kamar mandi dengan sentuhan Elektronik, yang bekerja di sentuhan buttom yang membuat waktu mandi lebih menyenangkan.


Desain Kamar Mandi dengan Perapian dan Fitur Open Api Api
Waktu mandi akan terasa lebih baik. Bersantai dan berendam dengan paduan suara percikan api tepat di sebelah Anda.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Desain Renovasi Kamar Mandi Yang Cantik

Posted by Dazereejj, Published at 07.31.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar