Desain Pencahayaan Untuk Kamar Mandi

Desain Pencahayaan Kamar Mandi - sebuah tempat untuk membersihkan diri haruslah terang, tidak gelap dan terkesan kusam. Karena akan terasa seram jika anda menggunakan kamar mandi yang memiliki kesan gelap. Jadi anda harus pintar-pintar mendesain bagaimana seharusnya cahaya yang ada untuk tempat membersihkan diri anda.

Kamar Mandi yang kaya akan cahaya alami adalah sebuah kamar mandi impian setiap orang, tetapi kenyataannya adalah bahwa sebagian besar kamar mandi brusaha untuk membiarkan cahaya siang hari dapat masukke dalam kamar mandi, itulah sebabnya perlengkapan kamar mandi dan pencahayaan merupakan aspek yang penting dari desain kamar mandi. Jika Anda merenovasi kamar mandi yang ada atau menginstal satu merek baru, Anda akan ingin untuk memilih perlengkapan pencahayaan yang sesuai dengan gaya Anda dan memberikan barang yang efisien, sumber cahaya yang menarik.

Kamar mandi gelap dan suram adalah kamar mandi yang kurang nyaman, sehingga Anda akan ingin hati-hati mempertimbangkan perlengkapan pencahayaan untuk ruang mandi Anda. Pertama dan terpenting, Anda harus memutuskan gaya perlengkapan desain kamar mandi anda. Jika tujuan Anda adalah kamar mandi dengan tampilan yang lebih tradisional, desain dinding klasik sering merupakan pilihan yang baik. Sebaliknya, jika Anda ingin kamar mandi Anda menjadi, lebih modern yang lebih nyaman, kemudian memanjang, seperti tabung bola kaca kandang dapat menciptakan kesan stylish dan kontemporer.

Apapun yang Anda pilih, pertama-tama pastikan bahwa fixture berperingkat untuk mengakomodasi kekuatan bola yang akan menerangi seluruh kamar mandi Anda. Lakukan beberapa tes dengan plug-in lampu dan lampu yang berbeda sebelum Anda menarik pelatuk pada setiap pilihan pencahayaan dinding .

Tidak semua kamar mandi pencahayaan perlu tempel di dinding. Lampu langit-langit yang lebih dan lebih umum di kamar mandi, dan mereka berkisar dari yang sederhana, lampu kubah tertutup untuk hiasan dirancang chandelier .

Selain itu, jika Anda memiliki ruang, lampu meja dapat menjadi sumber yang efektif dari kamar mandi cahaya untuk duduk daerah atau jika sconce bukan pilihan, di konsol wastafel.

Demikianlah kamar mandi yang baik dalam pencahayaanya, ingat jangan biarkan tempat dimana anda membersihkan diri seusai aktivitas yang melelahkan ini terlihat gelap karena akan menjadikan tempat ini tidak nyaman untuk digunakan. Selalu jadikan tempat ini untuk membersihkan dan memanjakan diri anda seusai beraktivitas.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Desain Pencahayaan Untuk Kamar Mandi

Posted by Dazereejj, Published at 06.06.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar