Beberapa Desain Teras Eropa Mewah

Desain Teras Eropa - halaman anda mungkin akan lebih menarik jika memiliki desain dan tampilan seperti beberapa halaman rumah di eropa. Sangat elegan dan memiliki kesan mewah walupun sepertinya tampilanya sederhana, namun hal ini menjadikan halaman hunian anda menjadi terkesan rapi.

Candle - Lit Patio
Contoh Desain Teras / Halaman Rumah Ala Eropa Ini berdiri bebas halaman perapian menciptakan tempat berkumpul yang nyaman instan. Perapian yang dihiasi dengan deretan lampu teh untuk kilau ekstra ketika matahari terbenam.

Candle - Lit Porch
Untuk sepanjang tahun duduk-duduk, tertutup tempat duduk ini menawarkan chandelier lilin dan perapian . Mengisi perapian dengan lilin bukan kayu bakar adalah ide bagus untuk menambahkan cahaya dan pesona di bulan-bulan musim panas yang hangat.

Klasik White Porch
Hanging pakis daerah tampilan klasik untuk setiap halaman Selatan . Kebun kontainer dan perbatasan subur menambah warna ruang ini .

Cozy Brick Porch
Terdiri dari cerobong asap batu bata, perapian, dan tungku, perapian eksterior ini ditutupi dengan semen . Sentuhan ini tidak hanya membedakannya dari dinding bata di sekitarnya, tetapi juga membuat titik fokus . Perapian dinaikkan untuk tempat duduk tambahan. Plus, dengan memusatkan perapian antara pembukaan bata dan eksterior ruang dinding, memberikan sudut untuk kayu bakar. Starter gas butuh proses hit - or-miss dari mulai berkobar.

Colorful pot Porch
Mencerahkan halaman Anda dengan aksen warna-warni dengan wadah dedaunan dan bunga .

Taman Patio
Perapian luar ruangan, dihiasi dengan item yang pemilik rumah diperoleh dalam perjalanannya melalui Southwest, mendominasi ini halaman taman cekung

Georgia Brick Porch
Sebuah tempat tidur ayunan ekstra besar mengundang duduk-duduk di halaman ini. Item penyelamatan Vintage menambahkan karakter ke ruang .

Dibesarkan Patio
Lemparan berkubah punjung meniru garis atap garasi di belakang itu dan membuat garasi latar belakang lebih dari fitur. The bata cerobong membantu untuk menarik mata, menciptakan tinggi dan menjaga perhatian pada perapian, yang menampilkan campuran fieldstone dan batu bata untuk kepentingan ditambahkan . Seluruh tempat duduk yang ditinggikan , meningkatkan pemandangan properti sekitarnya . Sebuah kipas langit-langit di bawah arbor menjamin kenyamanan sepanjang tahun.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Beberapa Desain Teras Eropa Mewah

Posted by Dazereejj, Published at 07.38.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar