Beberapa Desain Halaman Rumah Yang Sejuk

Halaman pastilah harus nyaman dan asri sehingga kita bisa menikmati keindahan dan kenyamanan halaman rumha kita disaat waktu luang kita yang kita gunakan untuk bersantai. Berikut kami memiliki beberapa desain tentang hal tersebut, silahkan luangkan waktu sebentar untuk membacanya agar dapat merasakan keindahaan masing-masing rancangan pekarangan yang akan anda buat salah satunya.

1 . Garden Oasis Patio
Ini 20 - × teras 20 - kaki duduk sekitar 2 meter lebih rendah dari kelas sekitarnya . Melangkah ke dalam rasanya seperti memasuki sebuah ruangan . Ubin Oklahoma dipotong menjadi berbagai ukuran persegi panjang membentuk lantai . Sebuah dinding batu rendah di sekitar teras menambah rasa kandang dan menawarkan tempat duduk tambahan


2 . Canopy Patio
Bahan Humble dapat menarik dari sebuah high-end tampilan . Transformasi halaman belakang ini dimulai dengan memasang 10 - kaki - lebar pergola besi 30 - kaki-panjang . Kemudian , wisteria ditanam , yang pada waktu berubah menjadi overhead kanopi berdaun . Untuk jangkar ruang , perapian luar dibangun dari blok cinder dilapisi dengan bata tahan api dan tertutup semen .


3 . Second Floor Porch
Ini lantai dua teras memiliki rasa privasi , dengan pagar yang solid dan atap menggantung . Perancang memilih gelap anyaman furnitur untuk membuat tempat duduk santai di beranda rumah itu . Bantal , di aqua , garis-garis hijau , dan putih , adalah pujian bagus untuk warna laut . Frame anyaman yang terbuat dari resin tahan lama untuk berdiri dengan udara garam korosif .


4 . Arbor Covered Patio
Empat 6 oleh 6 tulisan di bagian depan teras punjung ini memberikan struktur nuansa substansial . Dua panel kisi , yang mendukung Armand tanaman merambat Clematis ( Clematis armandii ) , memberikan rasa kandang .


5 . Dining Patio
Hydrangea mekar klasik mengambil panggung di sekitar teras ruang makan ini netral - kencang .


6 . partai Patio
Enak , tempat duduk yang mendalam dengan garis yang bersih membuat tempat yang nyaman untuk nongkrong , sedangkan lembaran diskors dari dukungan menciptakan zona dingin akhir .


7 . modern Patio
Dua tingkat teras modern ini memperluas ruang hidup keluarga untuk mencakup ruang makan outdoor . Pekebun modern mencerminkan garis bersih rumah.

8.Appalachian Putaran Porch
Sebuah langkan minuman di sekitar teras melingkar ini memberikan Anda tempat untuk minum secangkir coklat atau minuman favorit . Hanging lentera lilin dapat menyala selama malam di luar ruangan menghibur .


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Beberapa Desain Halaman Rumah Yang Sejuk

Posted by Dazereejj, Published at 07.45.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar