Aneka Desain Kamar Mandi Minimalis Mewah

Desain Kamar Mandi Minimalis - selalu disampaikan dan ditekankan bahwa sebuah tempat istimewa dirumah anda pasti harus memiliki sesuatu yang berkesan. Jika hunian anda memiliki konsep yang mungil karena tinggal diperkotaan, ini akan mengakibatkan anda membutuhkan tempat istimewa untuk membersihkan diri yaitu kamar mandi yang mungil juga karena tidak ada tempat yang cukup. Namun bukan berarti keterbatansan tempat ini menjadikan anda tidak mendesain sebauh kamar mandi yang mewah, semua itu bisa dilakukan seperti beberapa tips yang Dazereejj bagikan dibawah ini.

Terdiri dari tekstur yang berbeda, warna, bentuk, dan barang-barang baru dan lama , ini kamar mandi eklektik yakin untuk menginspirasi sisi kreatif Anda.

Desain Kamar Mandi Berukuran Kecil
Ruang indah ini menggabungkan dinding dicetak pohon, dinding bertekstur kayu, kesombongan gelap bernoda dan renyah, perlengkapan putih . Meskipun ini adalah sebuah ruang kecil, tekstur, pola dan warna di dalamnya bekerja sama untuk menciptakan dampak visual yang besar.

Desain Kamar Mandi Modern
Dengan menggambar inspirasi dari campuran potongan modern dan antik, desainer Jaymes Richardson memberikan kamar mandi ini kepribadian yang besar. Turn- of - abad - wastafel dan cermin tilt tetap up - to-date dengan kesombongan custom-made, hardware geometris dan sederhana, lampu modern. Pola grid dinding ubin, ditambah dengan bak berdiri sendiri dan kuno wastafel, merasa memberikan ruang ini komplementer "lama dan baru".


Desain Gaya Kamar Mandi Natural
Terinspirasi oleh eucalyptus grove luar ruangan, kamar mandi ini memiliki warna cerah, ceria dan dinding bertema alam seni. Granit mosaik dan lantai marmer, dalam kombinasi dengan dinding hijau, menciptakan namun menyenangkan latar belakang klasik untuk elemen patung seperti air lemari minimalis. Ruang ini menggabungkan elemen desain klasik dengan ide-ide kontemporer.

Desain Kamar Mandi Bentuk asimetris
Menggambar inspirasi dari warna-warni, lukisan unik, Designer Steve Appolloni memberikan kamar mandi ini merasa jazzy dengan desain ubin eklektik dan cermin asimetris yang mendefinisikan seluruh ruangan. Dengan menggabungkan berbagai warna, tekstur, bentuk dan elemen desain, desainer menciptakan ruang yang menyenangkan dan unik sementara masih berkelas.


Desain Kamar Mandi dengan Ubin / Batu Alam
Kamar mandi ini ikatan bersama-sama batu bata dalam berbagai warna dan tekstur, dinding dicat, lantai keramik dan jendela blok gaya untuk menciptakan, ruang baik-bulat yang indah yang sama sekali tidak membosankan. Bak mandi berdiri sendiri, meja konsol wastafel dan cermin melengkung sederhana menambahkan sentuhan berkelas untuk ruang eklektik ini.


Desain Kamar Mandi Warna Terang
Kamar mandi ini, dirancang oleh Elizabeth Rosensteel di Phoenix, fitur warna aqua terang dan ubin putih bersih dipasangkan dengan muncul warna terang lainnya tersebar melalui dinding kamar mandi. Lukisan berwarna-warni mengikat semuanya bersama-sama, termasuk biru ditiup-kaca wastafel dan kaca - ubin meja.


Desain Kamr Mandi Warna Putih
Jendela muncul untuk pop keluar dari dinding kamar mandi ini, memberikan bunga dan banyak cahaya alami. Ruang ini sederhana dan elegan dengan bak berdiri sendiri, full-length mirror dan palet warna putih. Gambar milik Hinkley Pencahayaan.


Desain Kamar Mandi Yang Santai dan Menyenangkan
Dinding kuning, dipasangkan dengan putih, abu-abu dan dinding mosaik ubin bersih, memberikan ruang ini menyenangkan namun merasa santai. Bertindak perawatan ubin sebagai unsur artistik yang bersih, ruang kontemporer ini, dan jendela besar dan bak bergaya Eropa membuat ruangan ini santai, spa-seperti liburan.


Desain Kamar Mandi elektik
Pipa terbuka dan jendela persegi panjang tinggi adalah focal point di kamar mandi master. Dengan langit-langit berkubah, ruang ini terbuka dan alami menyala melalui jendela blok - gaya. Ubin mosaik pada dinding, cermin tinggi dan tenggelam kapal juga bekerja untuk menyelesaikan modern, tampilan eklektik ruang ini.k


Desain Kamar Mandi dengan bahan Daur Ulang
Ubin kaca daur ulang mengisi kamar mandi ini untuk memberikan penampilan bawah air, sedangkan beton kustom tenggelam menambahkan sentuhan maskulin ke kamar. The under -counter menghambat menambahkan warna kontras untuk ubin dan lantai kayu tikar dan bangku. The curvy dinding tempat lilin juga menyeimbangkan nuansa geometris ruang

Nah itu dia, semoga dapat memebrikan informasi dan inspirasi untuk anda dalam pembuatan kamar mandi di hunian anda yang mungil, tetap selalu ada kemungkinan untuk membuat sesuatu yang sederhana dan mewah.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Aneka Desain Kamar Mandi Minimalis Mewah

Posted by Dazereejj, Published at 07.07.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar